Sabtu lalu aku mendapat SMS seperti ini:

“Define me in 1 word. 1 word only. Forward this to 10 friends and find out what you are in there their world. -blablabla-“

Ini kali kedua aku menerima SMS semacam itu. Tadinya aku berniat mau ignore karena dulu sudah pernah ku-forward. Tapi, akhirnya ku-forward juga ke teman-teman yg lain, walau tidak sampai 10.

Dari teman-teman yg membalas, kata yg tepat untuk mendefinisikan diriku adalah:

smart SMART. Jawaban ini yg paling banyak kuterima. Huaaa.. pasti donk hidungku kembang kempis bacanya. Yah, aku tahu kok kalau otakku lumayan encer (Hiyyaaa… narsis-ku kumat), tp kenyataan bahwa separuh dari responden (apaaaan… seh!) mengatakan aku SMART.. itu… itu.. sungguh mengharukan :(( *nangis bombay*๐Ÿ˜€

Teman-temanku juga banyak bilang kalau aku tuh LUCU/FUNNY. Funny yg seperti apa, nih? Seperti badut ?๐Ÿ˜ฆ Yah.. apa pun lah… terima kasih sudah mengatakan aku lucu, daripada dibiang scary ya, nggak ??๐Ÿ˜›

yes, you guess it. I’m Chubby a.k.a Fatty๐Ÿ˜€ Rasanya sudah jelas kan kenapa temanku ada yg menyebut kata itu๐Ÿ˜›

Aku juga CEREWET. No doubt bout that too LOL I like to talk.. A LOT, sih. tapi bukan berarti aku cerewet kan ?? hihihi๐Ÿ˜›

I’m also treasure. At least, salah satu temanku bilang begitu, karena bagi dia teman adalah harta karun.

Temanku juga bilang aku Sunshine. Hmm.. hmm… silau, man!! hahaha.. Alasannya karena aku selalu bikin ‘segar’ suasana (Es campur, be’e :P)

Last but not least… aku NARSIS!! Ya iya, lah… masa ya iya, donk.. secara kita sekolah bukan sekodonk LOL๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€