Awalnya cuma mau beli teh dan gula buat di kantor, ujung-ujungnya…

Sudah lama persediaan teh dan gula di mejaku habis. Ada mungkin sebulan. Jadi selama sebulan pula aku minta atau ‘nempil’ teman. Aku bilang nempil karena dua orang temanku yg rajin kumintai teh itu punya kebiasaan nge-teh ala iklan, alias cuma tiga kali celup. jadinya teh celup sisa itu bisa aku seduh lagi (melas banget ya… hehehe). Tapi lama-lama kok sungkan ya.. lagian aku kangen sama teh favoritku, Lipton Yellow Label.

Jadi kemarin, sepulang kantor, aku mampir ke Sinar Bintoro. Aku termasuk orang yg suka belanja sendiri. Berjalan perlahan menyusuri setiap koridor supermarket sambil menilik item-item di rak kanan-kiri adalah kenikmatan tersendiri. Tapi, tentu saja, ada konsekuensi dari kenikmatan itu. Apalagi kalau bukan lapar mata. Ada cemilan yg terlihat yummy, saut… ada kue favorit, ambil…

Kali ini pun tiada beda. Teh dan gula cuma 19.8K IDR, tapi total belanja-ku 77.1K IDR LOL😀

Hasil obok-obok kresek belanjaan:

  • Teh Lipton Yellow Bag
  • Gula Tropicana Slim
  • JetZ Chocolate Party & ChocoBerry –> ini cemilan favoritku pas kuliah. Udah lama aku tidak makan ini. Begitu lihat, kok jd kangen rasanya ya😛
  • Mr. Potato Sour Cream & Union –> Benernya aku suka yg Pringles, tapi kali ini mau nyoba punya Mr. Potato. Tetep.. enak Pringles hehe
  • Nutrisari Mexican Lime –> temen minum kalau weekend, soalnya weekend di rumah tuh puaaaanaaas, bawaannya pengen minum yg adem dan seger
  • Susu Ultra Low Fat yg besar –> weekend besok mau belajar bikin fetucinni. Salah satu bahannya susu cair hehe
  • Susu Ultra Coklat 250 ml –> kalau ini kesukaanku hehe
  • Kwaci Matahari –> cemilan bagus untuk diet *weiits.. diet dari Hongkong ?! ga liat apa cemilan di atas apa aja ??*
  • gantungan baju –> buat gantung frame2 foto (pengganti paku)

Seperti yg bisa dilihat, dari sekian banyak item yg non-food cuma gantungan baju, sodara-sodara!! hahaha😀 Oya, itu belum termasuk es krim Concerto Green Tea😛

Ya.. begitulah.. Well, itung-itung syukuran atas terlepasnya Indonesia dari belitan krisis global (Apaan, se ?? Ga nyambung blas!!) hahaha😀