Dubai memang sedang ngebut nih pembangunannya. Banyak sekali bangunan-bangunan amazing bermunculan di salah satu emirat Uni Emirat Arab ini. Salah satunya adalah Atlantis The Palm Hotel yg baru dibuka 24 September 2008 lalu.

Terletak di Palm Jumeirah, Atlantis Hotel menyediakan 1373 guest rooms and 166 suites dengan desain lautan.

Anda ingin merasakan tidur di bawah laut ? Jika cukup beruntung, anda bisa mengalaminya dengan menyewa Neptune and Poseidon Suites. kamar tidur dan kamar mandi kedua suites ini memiliki view dunia bawah laut.

Pemandangan laut dengan lebih dari 250 spesies ikan juga dapat anda nikmati di Ambassador Lagoon yg merupakan center-piece dari hotel ini.

Tidak hanya dapat melihat, anda juga dapat mencicipi hidangan sea food sambil menikmati dunia laut di Ossiano. Hmm… serasa ikan hiu nggak sih kalau gini.. hehe😀

Atlantis Hotel juga menawarkan berbagai Aquaventure (Aqua Adventure). Anda bisa bertemu dengan lumba-lumba di Dolphin Bay.

Bersantai ‘mengitari’ laut di Shark Attack.

Terjun bebas di Big Dipper

Atau menyesatkan diri di labirin-labirin Lost Chamber yg terletak di bawah Ambassador Lagoon. HTM-nya 70AED untuk pengunjung, dan FREE untuk tamu hotel.

Dengan harga kamar £228 (standard doble)  sampai £15,000 (Bridge Suit), aku cuma bisa berkata : Haduuuuh… kapan ya bisa ke sini ?? :daydreaming:

——————

NB : Thank's to Ce Arlin yg sudah post ini di milis..🙂