Akhirnya, setelah lama memikirkan, merenungkan, menimbang, mengaduk, menguleni, dan memanggang di dalam oven bersuhu 220 selama 45 menit (lha… emang mau bikin roti ?!?!) aku memutuskan untuk membuat blog baru, yaitu

http://sidosengaul.blogspot.com

Mungkin tidak banyak yg tahu profesiku dan memang sengaja di cicitcuit ini aku tidak banyak (bahkan mungkin tidak pernah) menulis tentang profesiku. Nah, blog baru itu justru isinya adalah hal-hal yg berkaitan dengan profesiku. Yup, aku adalah anak gembala seorang pengajar. Tepatnya staf pengajar tetap Information Technology Department of Universitas Ciputra Surabaya. Hopefully dengan blog itu aku bisa share ilmu yg aku punya, jg suka duka jd dosen hehe😀

Kenapa di blogspot ?? Sebagai komparasi saja, dengan wordpress lebih nyaman mana😀

So.. akhir kata, datanglah berduyun-duyun ke blog baru saya itu *nunjuk atas*. Tiada kesan tanpa kehadiran anda hehehe😛