Berpuluh-puluh abad hari yg lalu, aku dapat ini:

Award apaan sih ini ?

Benernya aku ya bingung, ini award apa toh ? Mau nanya sama yg ngasih kok ya sungkan.. untung-untung udah dikasih award hehehe.  Dan kalo biasanya award lain macam Oscar, Emmy, Soto, Bakso (kok jadi makanan ya ??) yg nerima kudu ngasih speach, untuk award ala blogger ini yg nerima kudu garap PR … duuuuuh! *tepuk kepala, pundak kiri, pundak kanan, paha kiri, paha kanan.. sekarang malah nari Saman hehe*

*Pak guru datang* Sudah selesai PR-nya ???

Belom, pak guru. Soalnya rumah kebanjiran, listrik diputus. Bagaimana mungkin  membuat PR? membaca saja saya sulit😀

Baiklah, kalau gitu, garap sekarang!

Ambil kertas

*sreeeet*

Ambil pensil

*glontak.. brak.. kriet… cethak*

Lho, pensilnya tumpul, pak. Dioroti dulu, ya

*kret..kret..kret*

Kalo laper nanti nggak bisa konsen, pak.. ambil cemilan dulu boleh ?

boleh

*bruk..bruk..bruk.. jedheg.. klonang..klontang.. bruk..bruk..bruk*

Nanti kalo kesereten gimana ?

Ya sudah ambil minum sana dulu… *pak guru ketok meja nahan marah*

*bruk..bruk..bruk.. jedheg.. klonang..klontang.. bruk..bruk..bruk*

Duh, belet pipis….

Halaaaaah… kapan mulai nggarapnya ?!?!?! *pak guru ngeluarin tanduk sama ekor*

Iya, pak… iya…

Ini dia PR-nya *aku siap2 pasang wajah serius*

1. Darimana blog ini berasal ?

Setau saya blog ini berasal dari keluarga yg baik-baik. Saya lumayan kenal sama papanya, pak WordPress. Kalo mamanya sih saya nggak gitu kenal, pak. Tapi kayaknya juga orang baik2 kok.

2. Kapan blog ini lahir ?

Lha ya itu, pak guru… susah banget ketemu sama mamanya. Sempet tanya sama papanya, tapi papanya ya nggak yakin. Soalnya pas dia lahir papanya lg bisnis di LN sekitar 3 bulanan gitu. Malah papanya sempet curhat.. dia curiga blog ini bukan anak kandungnya. Tapi kalo dikira2 sih.. kayaknya setaun lah, pak. Itu sudah mulai ngerangkak, dah mulai ngomong “mam..mam” gitu…

3. Apakah ada kesulitan saat membuat blog ini ?

*blushing* waduh, pak.. jangan nanya sama saya, pak… yg buat kan papa-mamanya… saya nggak ikutan.. beneran! suwer ewer ewer.. ini bukan anak saya…

*pak guru mendelik* iya deh… saya tanya dulu ke papanya *sepuluh tahun kemudian* katanya sih… nggak ada kesulitan apa2. Lha wong gratis, pak.. Sulitnya cuma mengerahkan keberanian dan menentukan timing yg tepat untuk “penetrasi”.. biar membuahkan hasil yg maksimal. Soalnya, kalo mau dapet cowok, buatnya harus malem, pak.. kalo cewek mesti pagi.. (apaaan seeh!! ntar ga lulus badan sensor lho!) hehe

4. Rencananya blog ini mau diarahkan seperti apa?

Saya rasa blog ini cukup beruntung karena orang tuanya demokratif. Mereka membebaskan blog ini mau jadi apa. Asal berguna bagi nusa dan bangsa, gitu pesan mereka. Nah si blog ini sendiri juga nggak mau spesifik ke salah satu bidang. Dia pengennya jadi sosialista, yg penting begaul, bisa ngobrol macem2. Tapi kayaknya dia hobi makan n jalan sih sama nonton konser musik. Terus yg pasti dia tuh cerewet banget. Apa-apa diomongin..

5. Kenapa pake baju(template) yg sekarang?

Masa nggak pake baju, pak ?? hehehe.. lagian bajunya kan keren. Minimalis, rapih, tapi juga cheerful. Dia suka yg 2 kolom, biar tulisannya lebar dan terkesan simple.

6. Apa yg pertama kali dilakukan setelah blog ini lahir?

Berucap syukur, alhamdulillah, puji Tuhan, hallelujah, Om.. santi..santi..😀

Sudah, sekarang kumpulkan.

Lho, sudah, pak ?? Cuma segini aja ?? Yaaa… cemen, pak!! *gaya mode ON*

Ya sudah, sekarang kamu suruh juga temen2mu yg lain bikin PR ini

waaaakss… aduh… ya deh, pak.. tapi nilai saya dapet 90 ya, pak *kedip2 mata*

Kenapa kamu kedip2 mata ? Naksir saya ??

Yeee… orang kelilipan!!!😛

Ya udah… berhubung ini diperintahin sama pak Guru, maka saya terpaksa meneruskan award ini ke ce veny,
rengganis, icha, fannie, olin, michael, jie, nico, anthony, sama sandy.