Wuuih… rekor Hibernasi cicitcuit nih… 15 minggu!! hahaha… Harap dimaklumi, selain karena sibuk sama kerjaan, soulmate-ku buat review, Soner G900, lg terkapar tak berdaya di service centre, udah 1 bulan lebih😥 Nggak ada dia aku jd males review hehehe.

Nway…HAPPY NEW YEAR 2010!!!

What’s your plan ??

Kalo aku.. tentu aja kerja..kerja.. dan kerja..😄

Tapi selain itu, aku sangat berharap 2010 ini bisa lebih banyak travel. 2009 kemarin kan aku cuma travel ke Jakarta, Bromo, dan Palembang (upps.. yg 2 terakhir belum aku review ya?? hehehe.. udah basi ga ya kalo aku review sekarng ??). Tahun ini aku berharap bisa ke tempat2 ini:

Bunaken, Manado, dan Tomohon

Dari dulu aku udah mupeng pengen snorkling di Bunaken. Sekarang lebih mupeng lagi gara2 kemarin sepupuku pamerin foto2 dia pas snorkling di Bunaken. Aduuuh… cantiknya Bunaken bahkan terekam di kamera pocketnya, tanpa perlu diedit sedikit pun. Sumprit bikin ngiler!!

Mumpung udah ke Bunaken, moga2 ntar sempet juga ke Tomohon (jauh ga ya??) Seorang teman juga ke sana taun lalu dan dia bilang.. BUAAGUSS!!! Liat liputannya di tivi juga… buaaagguuuss!! Mupeng…mupeng!! hehehe

Danau Toba

Ini juga tempat impianku sejak kuliah. Gara2nya waktu itu temanku yg asli orang Batak cerita kalo rumahnya di tepi danau Toba dan tiap pagi dia renang di danau ini. Aku jd mupeng abiiiisss…

Kawah Ijen

2006 choirku sempat pelayanan di Jember dan pergi ke sini. Tapi pas itu aku nggak ikut. Nyeselnya nggak ketulungan !😦 Untunglah, April nanti ada anggota choir yg nikah, orang Jember. So.. kita rencana mau ke sana semua, dan hopefully bisa mampir ke sini hehe.

Abis itu mampir ke Air Terjun Madakaripura yg kata temenku yg lain yg hobby travelling dan Photography: worthed! ok deeeh😀

Europe & USA

Last but definately not least… aku pengen ke dua benua ini hehehe… Taon lalu udah planning, ternyata gagal semua. Moga2 taon ini berhasil. Doain donk…. hehehehe😛