Sudah seminggu lebih cicitcuit iseng2 ganti tema.. Tadinya pake PressRow,

terus ganti ini nih.. namanya Wu Wei.. hmm.. jadi inget2 lagu mandarin.. Wu Suo Wei artinya kalo nggak salah terserah😀

Hal yg aku suka adalah judul yg di samping itu .. keren bgt deh😀 Font-nya juga lebih chic. Tapi beberapa hal juga yg masih ngeganjel hati, yaitu:

  • spasi baris kalimatnya yg suka berantakan gara2 icon smiley yg seakan2 superscript
  • warna orange untuk link-link-nya, yg tidak bisa aku ubah di css-nya gara2 ini wordpress gratisan *nasiiiiiiiiiib*
  • nggak ada side bar, adanya footer. Ketika aku taruh link teman2 di sana, jadinya… jelek😦

Intinya sih masih nggak puas sama tema “terserah” ini. Mau cari2 tema yg lebih asik. Ada ide, teman2 ? Ato… apa balik kucing ke PressRow aja ya ?? hihihi😛