Archives for category: jakarta

Salah satu misi escapeku ke Jakarta kapan hari adalah ke Pancious Pancake. It’s a must! Udah ngiler aja ngeliat foto2 plus cerita temen2 di jakarta ttg tempat makan yg satu ini. So, dalam rangkaian tour de mall bareng Ella, tempat pertama yg aku datengin adalah PI dengan tujuan utamanya… ya apalagi kalo nggak Pancious hehe

[get ready to drool]

Anda boleh bilang aku katrok, kampung, ndeso, ngenes, kuper .. terserah deh, tapi ini fakta sebenarnya: Terakhir kali aku menginjakkan kaki di ibu kota negara kita tercinta adalah 5 tahun lalu! Kebangetan nggak tuh ?! Makanya nggak salah kalo 2 minggu lalu, pas aku akhirnya berhasil ‘melarikan diri’ ke Jakarta, aku kayak orang katrok, mlongo ngeliatin perkembangan Jakarta šŸ˜›

[ikuti ke-ndeso-anku]