Kapan hari, sedari pagi temenku di kantor dah heboh ajakin makan siang di tempat baru. Ya di Chilli Cafe & Resto itu. Harap maklumlah, kantorku tuh berada di ujung dunia, susah banget cari makanan enak di sekitar situ. Chilli ini jg nggak deket2 amat, sih. Letaknya di kawasan G-Walk, jadi masih 5 menitan dr kantor (pake mobil, ya… kalo jalan kaki.. kira2 bisa setengah jam-an.. apalagi kalo jalannya maju selangkah mundur selangkah.. dijamin ga sampe2 hihihihi). Pas aku tanya rasanya, temenku ga janjiin enak (secara dia apal kalo lidahku rada jual mahal), tp dia bilang gini: (dengan gaya diplmatis) kalo dibandingin sama harganya yg lumayan murah, bisa dibilang enaklah. Penasaran sama promonya dia, akhirnya seruangan pada berangkat ke sana.

Read the rest of this entry »

Advertisements