Archives for posts with tag: liburan

Lombok. Beberapa tahun terakhir pulau yg berdampingan dengan Bali ini mulai naik daun, bahkan disebut-sebut sebagai alternatif tujuan wisata setelah Pulau Dewata. Minggu lalu, akhirnya aku dan keluargaku jadi juga liburan ke Lombok. Intinya maksa mode ON deh.. sengaja bela2in cuti 2 hari dan pake acara semi-ngerajuk ke ortu. Semi-ngerajuk, soalnya untuk liburan ke sana butuh duit yg nggak sedikit juga. Maklumlah, bawa sekeluarga (5 orang) plus ada batita pula… jadinya nggak bisa tidur ngemper (ala backpacker). Akhirnya disepakati bahwa biaya dibagi bersama: bokap tiket pesawat (yg harganya selangit gara2 keputusan H-2), aku kebagian biaya hotel, nyokap biaya makan, dan kakak biaya transport di sana.

Read the rest of this entry »

Advertisements

“Libur tlah tiba… libur tlah tiba.. hore.. hore .. HOREE!!”

Yup..yup, meski libur lebaran kali ini agak lebih pendek dari tahun kemarin, aku sangat excited menantikannya. Bagaimana tidak, awal libur ini saja aku sudah berencana ke Bali! Aku dan teman-teman choir berencana pelayanan sekaligus liburan (wel, lebih tepat liburan sekaligus pelayanan hehe) ke Bali. Cuma 3 hari sih, 4 hari kalau perjalanan di hitung, karena itu acaranya disusun padat dan fun hehe.. 😛

Nah, buat oleh-oleh sekaligus mengantisipasi hilangnya kenangan dari memoriku yang pendek, kupikir tak ada salahnya menuliskan perjalanan ke Bali kali ini di sini. Tapi kalau ditulis sak dhek sak nyek kok takutnya eneg, ya… jadi mending aku cicil saja deh 😛

Sebagai awalan, tulisan kali ini akan memuat garis besar perjalanan kami sejak berangkat (26 September 2008) sampai kembali lagi ke Surabaya (30 September 2008). Sebuah mini bus dan mobil membawa rombongan 22 orang dewasa plus 2 anak kecil ini ke Bali.

Read the rest of this entry »