Ya.. ya.. I know.. I know.. Pas baca judul postingan ini pasti temen2 mikir “Tuh kan .. nggak mungkin cicit pergi2 nggak pake ngicipi kulinernya” hehehe . Ya iya lah … apalagi kali ini perginya ke Manado/Tomohon yg kulinernya terkenal unik dan yummmyyyy *sluurrpp* Belum apa2 udah nge-ceess duluan nih. Btw, buat yg muslim.. jangan khawatir, nggak semua makanan Manado haram, kok. Di postingan ini, yg haram udah aku labeli ‘sticker’ babi ngepet pink.

[Yang enak2 di Tomohon dsk]

Advertisements