Archives for posts with tag: toraja

Kuburan.

Brrr… begitu dengar kata itu pasti cuma kebayang 1 kata: SERAM!!! *biting nails* Tapi di Toraja, justru kuburan jadi objek wisata utama, lho. Emang sih, awalnya pas cari referensi wisata Toraja aku juga ngerasa aneh, kok yg muncul tempat pemakaman mulu ya? Masa iya liburan malah ke kuburan? Udah kebayang deh liburan ini bakalan jayus. Tapi, setelah tahu bahwa kuburan2 di Toraja tuh unik, aku jadi semangat buat ke sana. Hehehe.. wisata kuburan nih ceritanya šŸ˜€

[Serem2 Empuk]

Temen2 yg udah jadi friend FB-ku mungkin udah sempat ngeliat foto2nya. Yup, liburan akhir tahun 2010 kemarin aku ngikut Ega pulkam ke Toraja. Well, nggak tepat sih kalo dibilang ngikut, soalnya dia berangkat duluan šŸ˜› Tetep aja ini termasuk liburan mur-mer. Cuma ongkos transport sama oleh2 doank.. soalnya penginepan sama makan disediain sama mama Ega hehe.. assik tooh šŸ˜€

Read the rest of this entry »